armada in smkn 1 ponorogoPada acara perpisahan siswa di tahun ini, sekolahku SMKN 1 Ponorogo mendatangkan Band papan atas Indonesia “Armada”,ditahun sebelumnya sekolahku juga pernah mendatangkan Bondan Prakoso  & Fade 2 Black.

Sehari sebelumnya juga diakan jumpa fans Armada yang berlangsung sekitar pukul 18.00,acara jumpa fans ini digelar di halaman depan SMKN 1 Ponorogo, para siswa rela berdesak desakan demi melihat idola mereka.

Acara perpisahan ini berlangsung di Gedung Kesenian Ponorogo pada hari Rabu,30 Mei 2012,sebelum Armada tampil para siswa dihibur dengan Acara-acara yang tak kalah menariknya, seperti Taekwondo, Dance, Fashion Show, dan dihibur pula oleh band band pembuka lainnya.

Nah setelah beberapa jam menunggu akhirnya yang dinanti nantikan datang juga,Armada datang sekitar pukul 11.30 , saat Armada Band datang para siswa berteriak histeris mereka langsung turun berebut tempat untuk melihat idola mereka dari jarak dekat.Suasana tambah histeris ketika Rizal sang vokalis menyapa anak  anak SMKN 1 Ponorogo, Armada mulai membuka dengan menyanyikan Lagu “Pemilik Hatiku”, dan ditutup dengan lagu “Mau dibawa kemana”.

Siswa SMKN 1 Ponorogo tampak puas dan senang karna acara ini berlangsung sukses.

defrian RPL

foto oleh:Nova FS, Andriani Ulvi, Radarmadiun