cara Menghalau stress
Cara Si Kecil Belajar Disiplin

9 Cara Mendidik si Kecil Belajar Disiplin

Cara Si Kecil Belajar Disiplin

Anak-anak ibarat sebuah kertas putih yang masih polos dan belum banyak kesalahan pada setiap tindak tanduknya. Namun jangan anggap sepele soal kertas putih ini, apabila orang tua tidak memberikan atau mengajari catatan penting dalam kertas putih termasuk soal disiplin.

Seperti yang dikutip Tempo , Psikolog keluarga Retno Pudjiati memaparkan tentang tips supaya putra-putri Anda belajar disiplin sebagai berikut: Baca lebih lanjut

Sensor KPI Yang Makin Lama Makin Asal

Sensor KPI Yang Makin Lama Makin Asal – Temen – temen semua pasti udah nggak asing dengan aksi yang dilakukan KPI, kalo kalian belom pada tahu pada sini semua biar om kasih tau.

Om mungkin bakalan cerita dari awal permasalahanya. Jadi gini Budi pergi ke rumah Ani, pada saat belajar tanpa sadar mereka melakukan tindakan asusila, oleh karena itu KPI menyensor acara yang ada di TV (LOL). Udah dulu becandanya gaes, karena banyak acara TV yang diimpor dari luar negeri, KPI melakukan tindakan penyensoran yang lebih ketat dengan alasan karena banyak tindakan dari acara tersebut yang banyak ditiru oleh para pemirsa sekalian (sori abis nonton bola semalem). Baca lebih lanjut

Raport Gue???????

Hari ini adalah hari dimana penerimaan raport semester satu, ada yang berbeda pada semester ini, apa coba??

selama semester ini gue jarang yang namanya mengerjakan tugas/pr, entah malas atau apalah yang pasti kalo mau ngerjain tuh tugas rasanya pengen nunda nunda terus. Berbeda pada saat masih kelas 10 lalu, walau dikit dikit pasti aku kerjain semampu gue.
selama semester ini gue hanya terfokus pada pelajaran produktif saja, maklum anak smk yang dicarikan keahliannya, nah yang diluar produktif jadi gue sepelein, kalo pelajaran produktif gue pasti cepet nyantolnya dan juga semangat walaupun itu kayaknya nyeremin😀.

Tadi pagi gue dah minta pada bokap untuk mengambil tuh raport gue, berharap dapat diambil walaupun tugasnya banyak yang bolong😀, gue menunggu bokap gue sambil main laptop, sekitar jam 10 kurang bokap gue datang, gue cuek pura pura gak tahu gitu, pas bokap masuk dia bilang raport gue belum bisa diambil gara gara belum ngumpulin satu tugas. Arrgghhhh,,,, yang tidak gue harapkan terjadi, padahal gue berharap bisa lihat nilai gue dan dapat liburan dengan tenang. Kata bokap, gue belum ngumpulin tugas KWU,wah kecewa deh.

Tapi setelah gue tanya ke temen-temen di facebook ternyata banyak juga yang belum bisa mengambil raport. Syukurlah kalau begitu.
Dengan adanya kejadian ini semoga gue kedepannya lebih giat lagi dalam mengerjakan tugas, gak boleh ngremehin pelajaran diluar produktif.

Bagi yang dah bisa mengambil raportnya selamat ya, kalian dapat berlibur dengan tenang, tanpa ada suatu halangan apapun,
Semoga liburannya Menyenangkan😀